Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat Dukung Komunikasi Bisnis Melalui Bundling Proteksi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Operator telekomunikasi Indosat berupaya mendukung komunikasi bisnis dengan menghadirkan paket bundling smartphone khusus untuk pelanggan segmen bisnis yang dirancang agar perusahaan atau korporasi dapat memberikan tunjangan telekomunikasi langsung kepada karyawannya.

Pemberian itu dalam bentuk perangkat smartphone dan paket komunikasi bisnis (closed user group) di dalamnya, kata Fadzri Sentosa, Director & Chief Wholesale and Enterprise Officer Indosat, di Jakarta, Rabu (21/1/2015). Ia mengatakan bahwa pihaknya berkerja sama dengan TecProtec yang memungkinkan paket bundling smartphone ini juga dilengkapi oleh jaminan proteksi yang menyediakan perangkat pengganti apabila perangkat mengalami kerusakan dan perlu diperbaiki sehingga menjamin komunikasi binis tidak terganggu.

"Aktivitas bisnis dalam mobilitas tinggi telah menjadi kebutuhan. Selama ini, paket bundling yang ada ditujukan untuk retail atau personal sehingga perusahaan atau korporasi sulit untuk memberikan tunjangan telekomunikasi berupa perangkat smartphone dengan paket bundling yang ada," katanya.

Dengan adanya paket bundling smartphone untuk bisnis ini, perusahaan dimudahkan untuk memberikan tunjangan telekomunikasi kepada karyawannya sekaligus mendapatkan paket komunikasi bisnis yang memberikan keleluasaan komunikasi antarkaryawan untuk menunjang kinerja. "Perangkat juga telah diproteksi sehingga tersedia perangkat pengganti jika smartphone mengalami kerusakan dan butuh perbaikan," katanya.

Paket Bundling Smartphone Plus Proteksi bertujuan mendukung mobilitas tinggi para pebisnis untuk tetap memberikan pelayananan kepada pelanggan atau bahkan untuk mempertahankan posisi persaingan. Pihaknya menyediakan pula pembelian dengan cicilan 12 bulan dan 24 bulan agar perusahaan atau korporasi dapat melakukan pembayaran sesuai dengan besaran tunjangan telekomunikasi yang diberikan kepada karyawannya.

Mark Simmons, Managing Director TecProtec, menambahkan bahwa kemitraan dengan Indosat bertujuan memberikan penawaran produk yang berbeda dari yang tersedia di pasar saat ini. "Selain itu, juga meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menyediakan perlindungan perangkat smartphone yang menyeluruh serta pelayanan pelanggan yang berkualitas untuk pelanggan bisnis atau korporasi Indosat," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: