Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Man City Takluk oleh Middlesbrough

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Manchester City tersingkir di Piala FA setelah secara mengejutkan ditaklukkan lawannya yang berasal dari liga yang rendah pada putaran keempat yang berlangsung Sabtu (24/1/2015). City kalah oleh Middlesbrough dengan skor 2-0.

Menduduki peringkat kedua di Championship, Middlebrough memberikan tekanan berat pada babak pertama sebelum memaksimalkan pertahanan buruk tuan rumah untuk unggul pada menit ke-53 melalui penyerang pinjaman dari Chelsea Patrick Bamford.

Fernando mengirim operan ke belakang yang terlalu pendek tertuju kepada Willy Caballero dan setelah kiper City itu bertubrukan dengan Albert Adomah, Fernando berupaya membuang bola, namun bola mengenai Bamford, yang sentuhannya membuat bola masuk ke gawang.

Setelah upaya Lee Tomlin mengenai tiang gawang untuk Middlebrough dan Frank Lampard membalas ancaman itu, pemain pengganti Kike mengunci kemenangan untuk tim tamu dengan menuntaskan serangan balik yang dipimpin oleh Bamford.

"Saya tidak dapat menemukan kata-kata untuk menjelaskan perasaan saya pada hari ini. Namun saya bangga terhadap para pemain, penonton, para penggemar, staf, dan klub," kata pelatih Middlesbrogh Aitor Karanka.

Sementara itu, Pelatih City Manuel Pellegrini harus menjawab pertanyaan-pertanyaan mengenai lawatan tengah pekannya ke Abu Dhabi untuk menjalani pemusatan latihan di cuaca hangat.

"Mudah untuk memiliki alasan, namun saya tidak berpikir itulah (perjalanan ke Abu Dhabi) masalahnya," kata Pellegrini kepada BBC. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: