Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Gratiskan Anak Belanja Mainan Hingga Rp 30 Juta Per Orang

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta – setelah sukses menyelenggarakan belanja gratis selama 5 menit untuk 80 anak di Toys City - Galaxy Mall Surabaya, Sabtu lalu (17/01/2014). CIMB Niaga kembali mengelar acara serupa di di Toys City Lotte Shopping Avenue, Sabtu (24/01/2015)

80 orang  anak yang mendapat kesempatan belanja gratis mainan sesuka hati ini adalah  anak-anak pemenang dari program Festival Fantasi Junior 3 yang diselenggarakan oleh Bank CIMB Niaga yang merupakan kompetisi menabung berhadiah Belanja Mainan Gratis 5 Menit di Toys City. Dalam program ini anak-anak bebas belanja gratis dalam 5 menit maksimum dengan nilai teringgi Rp30 juta.

“Hanya nasabah cilik dari Tabungan Junior dan Tabungan iB Junior dengan saldo tabungan rata-rata harian tertinggi periode 1 Agustus – 30 November 2014 yang berkesempatan merasakan pengalaman menyenangkan ini,” ujara Budiman Tanjung, Head of Preferred, Private & Wealth Management & Consumer Liabilities Business CIMB Niaga. Rata-rata tabungan mereka sekitar Rp150 juta,” tambah Budiman.

Menurut Budiman program ini  bertujuan untuk mengajarkan sejak dini  kepada anak-anak bagaimana kegiatan menabung melalui cara yang menarik dan menyenangkan. Dan saatnya kami berikan apresiasi kepada anak-anak untuk bisa belanja apapun yang mereka suka selama 5 menit karena mereka sudah tekun dalam menabung selama program,” tutur Budiman.

Budiman menjelaskan jumlah rekening Tabungan Junior dan iB Junior CIMB Niaga  per akhir 2014 ada sekitar 425.000 rekening.” Kami berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan jumlah rekening dengan signifikan.”

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: