Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Berbatov Jadi Bintang Monaco saat Lawan Lille

Warta Ekonomi -

WE Online, Paris - Dimitar Berbatov menjaga harapan-harapan AS Monaco di Liga Prancis dan Eropa tetap berada di jalur pada Sabtu (24/1/2015), melalui kemenangan 1-0 di markas Lille yang membuat klub kerajaan itu tetap menempel tim-tim teratas di klasemen.

Pemuncak klasemen Liga Prancis musim lalu itu sekarang telah memenangi sepuluh dari 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, untuk membuat mereka menjadi salah satu kandidat untuk meraih gelar liga perdana sejak 2000.

Pasukan Leonardo Jardim sekarang menduduki peringkat kelima dengan 39 angka dari 22 pertandingan, terpaut enam angka dari pemuncak klasemen Lyon (45 angka) yang menjamu Metz pada Minggu (25/1/2015).

Penyerang Bulgaria Berbatov memecahkan kebuntuan pada menit ke-57 dengan tandukan yang meneruskan tendangan bebas Ferreira Carasco, untuk memberikan kekalahan kedua beruntun bagi Lille, yang menduduki peringkat ke-12 dengan 27 angka.

"Itu bukan pertandingan hebat. Kami kekurangan mobilitas dan agresifitas, namun kami menang yang merupakan hal terpenting dan untuk bertahan di lima besar. Namun jika memungkinkan kami harus naik tiga posisi," kata pelatih Monaco Jardim. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: