Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Lolos dari Perangkap Brighton

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Juara bertahan Arsenal dipaksa berkeringat oleh klub Championship Brighton and Hove Albion sebelum kemudian menang 3-2 pada putaran keempat Piala FA yang dimainkan pada Minggu (25/1/2015), untuk memastikan mereka tidak terperosok ke dalam kejutan tidak menyenangkan lainnya.

Arsenal mengatasi perlawanan Brighton melalui gol-gol dari Theo Walcott, Mesut Ozil, dan Tomas Rosicky untuk membantu mereka meraih kemenangan.

Para penggemar Arsenal akan dimaafkan seandainya mereka memiliki perasaan was-was saat berkunjung ke pesisir selatan, setelah menyaksikan rival-rival Liga Utama Inggrisnya Chelsea dan Manchester City tersingkir pada putaran keempat.

Namun kegelisahan mereka dapat ditenangkan saat pertandingan baru berlangsung 89 detik ketika Walcott mengendalikan umpan silang Calum Chambers, dan melepaskan tembakan melewati David Stockdale untuk mencatatkan gol pertamanya dalam rentang waktu lebih dari setahun setelah absen lama karena masalah pada pergelangan kakinya.

Arsenal terus menggempur pertahanan Brighton dan pemain yang pada tahun lalu membawa Jerman menjadi juara Piala Dunia Ozil, yang untuk pertama kalinya sejak Oktober dimainkan sebagai pemain inti, menggandakan keunggulan Asenal ketika ia mendapatkan operan dari Rosicky dan menggulirkan bola masuk ke gawang.

Brighton memperkecil ketertinggalan ketika Chris O'Grady sukses mengatasi hadangan dari Mathieu Flamini dan tetap tenang untuk kemudian menaklukkan Wojciech Szczesny.

Rosicky merestorasi keunggulan dua gol Arsenal melalui sepakan voli dari tepi kotak penalti, namun penyerang Brighton Sam Baldock membuat fase akhir pertandingan berlangsung menegangkan bagi sang juara bertahan ketika ia mampu mencungkil bola untuk melewati Szczesny. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: