Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asiadroid AF77, 'Smartphone Dual Core' Pertama di Tahun 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Kiprah Asiafone di pasar entry level smartphone tidak diragukan lagi. Produk-produknya mampu mendominasi  smartphone untuk level low end. Tahun 2015 ini,  Asiafone berencana akan menyerbu pasar dengan meluncurkan 40 tipe smartphone berbasis Android. Produk yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 adalah Asiadroid AF77. Smartphone entry level yang tampil elegan dan menawan.

“Asiadroid AF77 yang didukung oleh operating system Android 4.2 Jelly Bean dan  Processor Dual Core 1.0 GHz, Cortex A5 ini merupakan produk pertama Asiafone di tahun 2015 ini. Produk ini dihadirkan untuk memenuhi permintaan pasar akan smartphone terjangkau. Desain yang mewah disandingkan dengan berbagai kemampuan yang sesuai dengan kebutuhan pengguna pemula smartphone.,” jelas Herman Zhou, Presiden Direktur Asiafone.  

Menggunakan produk ini menjadi sangat menyenang. Mulai dari melakukan kebutuhan dasar telekomunikasi maupun kebutuhan akan data. Apalagi, berbagai fasilitas BBM (BlackBerry Messenger) yang sekarang sedang trend sudah embeded dalam smartphone. Dengan demikian, konsumen tak perlu repot mendownload sendiri. Dapat langsung menggunakan fasilitas chatting yang ada di dalam smartphone.

Dilengkapi dengan fasilitas Camera dengan resolusi 2 megapiksel dan dukungan memori eksternal berjenis MicroSD hingga maksimal 32GB. yang akan memenuhi kebutuhan konsumen saat momen penting yang perlu diabadikan. Termasuk juga melakukan foto selfie.

Asiafone melihat bahwa kebutuhan untuk menonton TV masih menjadi kebutuhan dikalangan menengah bawah. Untuk itu, Asiadroid AF77 ditambahkan fasilitas TV Analog ini

Semua keunggulan pada Asiadroid AF77 dapat diperoleh dengan harga terjangkau Rp.399 ribu ditambah lagi Flip Cover yang akan diberikan secara gratis.

  

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: