Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Van Persie Galau dengan Masa Depannya di MU

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Robin van Persie mengaku dirinya belum tahu apakah dia akan ditawari kontrak baru ketika kontrak terakhirnya akan habis masa berlakunya dengan Manchester United.

Van Persie mencetak 30 gol dan memenangi gelar liga utama Inggris di musim pertamanya bersama United menyusul kepindahannya dari Arsenal, namun musim lalu dia harus berjuang dengan kesehatan dan penampilannya. Musim ini dia hanya mampu menyumbangkan delapan gol selama musim kampanye yang mengecewakan.

"Ini bukan kebijakan saya, selama ini saya telah berada di sini selama 18 bulan. Itu kenyataan saya belum bisa melihat ke depan, saya tidak tahu apa yang terjadi, kami hanya harus melihat dan menunggu. Memang tim tidak cukup mencetak gol, termasuk saya. Tahun ini saya bermain 20 pertandingan dan saya mencetak delapan gol, saya tidak gembira dengan itu, saya ingin mencetak gol lebih," kata van Persie.

Kontrak pemain berusia 31 tahun yang akan habis waktu pada 2016, dan ketika dia ditanya apakah dirinya ingin menetap di Old Trafford dengan perpanjangan kontrak, dia mengatakan belum tahu. (Ant)

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: