Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Generali Indonesia Gandeng Bank Victoria Luncurkan VIP Pro Invest

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali Indonesia) bersama PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) hari ini, Selasa (27/1/2015), resmi meluncurkan produk bancassurance baru, yakni VIP Pro Invest.

CEO Generali Indonesia Edy Tuhirman mengatakan kerja sama ini merupakan kali kedua antara Generali Indonesia dan Bank Victoria dalam meluncurkan produk bancssurance. Sebelumnya kedua pihak telah mengeluarkan produk bancassurance yang bernama VIP Pro.

"Kami terus mengeluarkan produk-produk yang bermanfaat dan mampu menjawab tantangan pasar seperti dengan meluncurkan produk VIP Pro Invest ini," kata dia saat peluncuran VIP Pro Invest di Intercontinental Hotel, Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Edy menjelaskan VIP Pro Invest ini merupakan produk yang menyasar kalangan menengah atas yang memiliki tujuan-tujuan finansial tertentu seperti rencana pendidikan, pensiun, perlindungan penghasilan, dan banyak lagi.

"Produk ini berbentuk unit link dan merupakan gabungan antara produk asuransi dan investasi dengan pembayaran premi berkala yang memberikan proteksi jangka panjang, loyalty bonus, dan manfaat jatuh tempo," jelas Edy.

Selain itu, tambah edy, pemegang polis juga dapat menentukan sendiri jenis investasi yang diinginkan sehingga lebih fleksibel. "Dengan fleksibilitas itu diharapkan VIP Pro Invest dapat memperoleh hasil investasi yang maksimal dengan risiko yang terjaga dengan dilengkapi fitur auto risks management system (ARMS)," paparnya.

Sementara itu, Deputy CEO Bank Victoria Anthony Soewandy meyakini produk ini akan menjawab semua kebutuhan perbankan nasabah Bank Victoria dalam melayani produk dan layanannya.

"VIP Pro Invest ini tidak hanya mengemas proteksi dan investasi dalam satu produk perbankan, tapi juga menambahkan keuntungan-keuntungan lain sesuai dengan kebutuhan nasabah Bank Victoria yang tidak ditemukan dalam produk-produk bancasurane serupa," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: