Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Inilah Kata-kata yang Sering Digunakan di Profil LinkedIn

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta -  LinkendIn merilis kata-kata yang sering digunakan dalam profil linkedIn tersebut. Jika Anda merasa bahwa Anda adalah orang yang mempunyai motivasi tinggi dan sangat passionate terhadap pekerjaan, atau mungkin orang yang sangat kreatif, maka kami punya kabar untuk Anda : jutaan orang lain juga mempunyai hal yang sama. Kami baru saja mengumumkan daftar istilah ‘pasaran’ yang sering digunakan dalam profil LinkedIn di seluruh dunia pada tahun 2014. Kata apa yang paling sering digunakan? 'Motivated'

Bagaimana dengan Indonesia? Kami juga menganalisa lebih dari 3 juta pengguna LinkedIn di Indonesia. Hasilnya, kata passionate, motivated, dan creative masih menduduki peringkat 3 teratas dalam daftar kata yang paling sering digunakan di LinkedIn.

Di tahun 2015 ini, banyak orang membuat resolusi tahun baru, termasuk resolusi untuk meningkatkan jenjang karir ataupun mendapat pekerjaan baru. Sebelum mulai mencari pekerjaan baru, ada baiknya Anda memikirkan tentang professional brand dan bagaimana cara mempromosikan diri Anda secara benar. Jika Anda menggunakan LinkedIn sebagai sarana promosi diri, maka sebisa mungkin hindarilah kata-kata di atas dan luangkan waktu untuk membenahi isi profil Anda.

Bagaimana caranya supaya Anda bisa memperbarui profil LinkedIn agar terlihat berbeda dengan orang lain? Anda bisa melihat langkah-langkahnya dengan mengunjungi blog post kami di sini.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: