Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nusa Raya Cipta Optimis Peroleh Kontrak Baru Rp 4,1 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Nusa Raya Cipta (NRCA) yang merupakan perusahaan jasa konstruksi pada tahun 2015 ini optimis memperoleh kontrak baru sebesar Rp 4,1 triliun. Artinya, target tersebut meningkat sebesar 28,39% dibandingkan realisasi kontrak baru yang diperoleh di tahun 2014 sebesar Rp 3,2 triliun.

Manajemen optimis dapat mencapai target tersebut mengingat masih terdapat sisa kontrak dari tahun 2014 sebesar Rp 3,9 triliun.

Proyek-proyek yang diperoleh di tahun 2014 dan yang sedang berjalan di antaranya Mangkuluhur City, apartemen Paddington Height, Soho Podomoro City, apartemen Ciputra World 2, dan proyek joint operation KG-NRC, yaitu jalan tol Cikampek Palimanan. Adapun, target laba bersih di tahun 2015 adalah sebesar Rp 230 miliar.

Hal ini disampaikan oleh manajemen PT Nusa Raya Cipta Tbk dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Selain itu, NRCA juga menargetkan dapat memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,6 triliun sepanjang 2015. Target pendapatan ini meningkat sebesar 10% dari target pendapatan di tahun 2014 sebesar Rp 3,27 triliun.

Adapun pendapatan 2014 dikontribusikan sebesar 26% dari proyek-proyek infrastruktur jalan tol dan 74% dari proyek-proyek bangunan komersial dan bangunan industri.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: