Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wow, Penjualan 'Bancassurance' Bank Victoria Lampaui Target

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Bank Victoria International menyatakan target bisnis penjualan bancassurance (penjualan asuransi lewat bank) pada tahun 2014 melampaui target penjualan premi yang telah ditetapkan sebelumnya, yakni sebesar Rp 100 miliar. Sementara pada tutup tahun 2014 perseroan berhasil untuk membukukan penjualan sebesar Rp 120 miliar.

Deputi CEO Bank Victoria Anthony Soewandy mengatakan bahwa dari total hasil penjualan itu Asuransi Jiwa Generali Indonesia menyumbang penjualan premi terbesar.

"Generali Indonesia memberikan kontribusi sebesar 65 persen dari total penjualan premi. Kita memang sudah lama bekerja sama dengan mereka dibanding asuransi lainnya," kata dia kepada awak media di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Sementara sisanya yang 35 persen disumbang oleh empat perusahaan asuransi, yakni Asuransi Jiwasraya, FWD Life, Asuransi Jiwa Manulife, dan Sinarmas MSIG.

Anthony mengatakan bahwa untuk menyediakan produk dan layanan yang sesuai keinginan nasabahnya maka hari ini Bank Victoria menggandeng Generali untuk memasarkan produk VIP Pro Invest yang merupakan produk unit link yang diluncurkan Generali.

"Ini produk kedua bagi Generali yang dipasarkan di kita dan sekarang kita punya enam produk bancasurance dari lima perusahaan asuransi. Produk yang kita jual ini memiliki tujuan investasi yang berbeda sehingga memenuhi kebutuhan nasabah kami," tukasnya.

Adapun, dengan enam produk asuransi yang ada perseroan mematok target penjualan premi hingga Rp 200 miliar pada tahun ini. "Tahun ini kami yakin bisa membukukan pendapatan premi hingga Rp 200 miliar," ucap Anthony.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: