Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BPR Dhasatra dan Allianz Life Luncurkan Produk Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - BPR Dhasatra dan Allianz Life Indonesia memperkuat kerja sama dengan menghadirkan Tabungan Rencana Sejahtera, sebuah produk tabungan berjangka yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa. Peluncuran produk ini dihadiri oleh CEO BPR Dhasatra Yuan Yudanda dan Head of Emerging Consumers Business Allianz Life Indonesia Yoga Prasetyo.

"BPR Dhasatra ingin selalu memberikan yang terbaik kepada para nasabah. Produk yang kami tawarkan kepada nasabah pun dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah. Layanan dari mitra strategis seperti Allianz Life Indonesia tentu dapat memberikan nilai tambah bagi nasabah kami," kata Yuan Yudanda di Jakarta, Senin (26/1/2015).

Tabungan Rencana Sejahtera menawarkan pilihan untuk masa jatuh tempo selama dua sampai lima tahun. Nasabah juga dapat menentukan komitmen setoran per bulan sebesar Rp 200.000 sampai Rp 500.000 dengan sistem pembayaran secara harian. Produk Tabungan Rencana Sejahtera akan memberikan bunga tabungan 7% per annum.

Keunggulan produk ini adalah produk tabungan yang dilengkapi dengan perlindungan asuransi jiwa dengan nilai pertanggungan sebesar 10 kali lipat dari nilai komitmen setoran bulanan nasabah. Uang pertanggungan asuransi akan diberikan ketika pemilik tabungan yang dilengkapi produk ini meninggal dunia.

"Kami percaya bahwa untuk memperkenalkan asuransi diperlukan cara yang mudah dimengerti dan tepat sasaran kepada masyarakat. Jadi melalui produk tabungan yang sudah lebih dimengerti, kami pun bisa memperkenalkan salah satu jenis produk asuransi dan meningkatkan kesadaran mereka mengenai pentingnya memiliki asuransi," kata Yoga Prasetyo.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: