Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perbesar KPR, CIMB Niaga Gandeng Sejahtera Liliyana Jaya

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) menambah jumlah pengembang dengan menggandeng PT Sejahtera Liliyana Jaya yang merupakan salah satu pengembang di wilayah Pekanbaru. Kedua institusi bersepakat untuk penyediaan KPR bagi salah satu proyek perumahan yang dibangun oleh PT Sejahtera Liliyana Jaya.

"Kemitraan dengan PT Sejahtera Liliyana Jaya adalah langkah strategis yang kami lakukan di awal tahun ini. Kerja sama dengan pengembang bereputasi baik menjadi stragegi CIMB Niaga," ujar Head of Sales & Distribution wilayah Sumatera CIMB Niaga Maya Sartika di Jakarta, Selasa (27/1/2015).

Maya mengungkapkan CIMB Niaga optimis perumahan yang difasilitasi KPR dapat diserap pasar dengan relatif cepat sebab selain dikerjakan oleh pengembang yang berpengalaman sejak 1991, kebutuhan masyarakat Pekanbaru untuk membeli rumah terbilang masih tinggi. "Ini adalah peluang kami untuk dapat meraih nasabah yang lebih besar lagi," ujar Maya

CIMB Niaga berharap kerja sama ini turut berkontribusi terhadap peningkatan jumlah pembiayaan KPR CIMB Niaga secara nasional. Berdasarkan data per 30 September 2014, CIMB Niaga telah menyalurkan total KPR lebih dari Rp 22 triliun. Jumlah ini memberikan kontribusi hampir setengah terhadap total kredit konsumer CIMB Niaga.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: