Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CAF Luncurkan Asuransi JAGADIRI

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Central Asia Financial (CAF), sebuah perusahaan asuransi yang telah beroperasi dengan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak 13 Maret 2013, meluncurkan brand terbarunya, yaitu JAGADIRI, pada hari Selasa (27/1/2015) kemarin di Rumah Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kami memilih nama JAGADIRI untuk mendekatkan perusahaan kepada masyarakat dan agar lebih mudah diingat. JAGADIRI juga mengaitkan dengan esensi dari asuransi yang sifatnya menjaga kesejahteraan, keamanan, dan kenyamanan pelanggannya," kata President Director PT Central Asia Financial Reginald J Hamdani saat peluncuran asuransi JAGADIRI.

CAF sendiri merupakan bagian dari Salim Group, salah satu grup bisnis independen terbesar di Indonesia yang telah memiliki rekam jejak terpercaya, terutama di industri jasa keuangan.

JAGADIRI dihadirkan dengan terdorong oleh masih adanya kekhawatiran masyarakat yang melihat asuransi sebagai hal yang membebani.

"Kekhawatiran itu seperti kesulitan dalam melakukan klaim, premi yang tidak terjangkau, proses pembelian yang rumit, ketidaknyamanan saat dihubungi oleh agen dan sebagainya," tutup Reginald.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: