Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cedera, Bojan Krkic Jadi Penonton Hingga Akhir Musim

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Penyerang Stoke City Bojan Krkic akan absen sampai akhir musim karena cedera lutut, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa (27/1/2015).

Pemain 24 tahun itu mengalami kerusakan ligamen ikat lutut saat "The Potters" menang 4-1 atas Rochdale pada putaran keempat Piala FA yang berlangsung Senin (26/1/2015) di mana ia mencetak gol pembuka. Pemindaian-pemindaian lanjutan mengungkapkan bahwa pemain Spamyol ini mengalami kerusakan pada ligamen ikat pada lutut kirinya dan sekarang akan memerlukan operasi untuk memperbaiki lututnya.

"Ini begitu mengecewakan bagi klub namun yang lebih berat lagi bagi Bojan sendiri, ketika ia memberikan dampak besar di Liga Utama Inggris dan nyata-nyata menikmati sepak bolanya. Kami berharap ia dapat pulih dengan cepat," kata pelatih Stoke Mark Hughes kepada situs resmi klub.

Bojan pindah ke Stoke dari Barcelona pada pramusim dan sejauh ini telah mencetak lima gol dari 18 pertandingan musim ini, kelimanya tercipta pada 12 penampilan terakhirnya, termasuk dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya.

Gol Bojan saat timnya menang 1-0 atas Leicester pada awal bulan ini membuat Stoke menduduki peringkat kesepuluh di Liga Utama Inggris. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: