Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Trisula Targetkan Penjualan Tahun Ini Rp 862,5 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Trisula International Tbk (TRIS) menargetkan penjualan tahun 2015 ini akan meningkat sebesar 15% dibandingkan dengan pencapaian di tahun 2014. Artinya, penjualan TRIS tahun ini akan naik Rp 112,5 miliar atau mencapai sebesar Rp 862,5 miliar.

Presiden Direktur Trisula International Lisa Tjahjadi mengatakan bahwa sepanjang tahun 2014 lalu penjualan perseroan sebesar Rp 750 miliar.

"Salah satu faktor pendukung pencapaian penjualan tersebut adalah peningkatan point of sale TRIS di pasar domestik yang mencapai 294 di akhir tahun 2014," katanya dalam acara Grand Launching JOBB The WORX Smart Pants, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Pihak TRIS optimis target penjualan yang sebesar 15% tersebut dapat tercapai. "Selain itu, pemerintahan baru juga cukup dipercaya oleh pasar sehingga diharapkan iklim pasar bisa lebih sehat dan kondusif," tuturnya.

Lebih lanjut, Lisa mengatakan bahwa dari sisi produk yang akan menjadi perhatian perseroan adalah meningkatkan brand awareness dari brand-brand yang ada. "Sepanjang 2014 penjualan merek JOBB tercatat meningkat 22%," ujarnya.

Menurut Lisa, selama lebih dari satu dekade merek JOBB tercatat sebagai salah satu merek terkenal sebagai busana resmi pria eksekutif di Indonesia.

"Maka TRIS ingin mengembangkan arah merek JOBB dengan meluncurkan merek spin off baru yang disebut the WORX Smart Pants yabg ditargetkan untuk kelas menengah," tukasnya.

Selain itu, untuk mencapai target tersebut perseroan akan melakukan promosi produk dan penjualan melalui online shoping guna memperluas pangsa pasar dalam negeri.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: