Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Trisula Anggarkan Capex Rp 15 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Trisula International Tbk (TRIS) mengalokasikan anggaran belanja modal atau capital expenditure (capex) pada tahun ini mencapai sekitar Rp 10 hingga Rp 15 miliar.

Presiden Direktur Trisula International Lisa Tjahjadi mengungkapkan dana tersebut akan digunakan perseroan untuk dana promosi, pemasaran dalam negeri, serta untuk pengembangan merek. "Capex juga akan digunakan untuk penambahan gerai-gerai baru," ujarnya di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Lebih lanjut, ia menyebutkan dana belanja modal tersebut akan berasal dari kombinasi antara pinjaman perbankan dan dari sisa cadangan kas perseroan.

"Saat ini pinjaman dari perbankan sudah ada. Tapi, yang nanti dialokasikan ke capex-nya berapa belum bisa disebutkan," ujarnya.

Sekedar informasi, sepanjang tahun 2014 lalu TRIS membukukan penjualan mencapai Rp 750 miliar. Angka tersebut tercatat naik sebanyak 12% dari tahun sebelumnya. Untuk tahun ini, perseroan menargetkan penjualannya bakal meningkat minimal sebesar 15% dari pencapaian tahun lalu.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: