Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CtrlShift, Hasil Merger AdzCentral, Better, dan Asia Digital Ventures

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Merger antara AdzCentral, Better, dan Asia Digital Ventures telah melahirkan, CtrlShift yang diharapkan akan menjadi perusahaan programmatic besar di Asia yang akan melayani brand-brand lokal, regional dan global, melalui solusi-solusi advertising technology secara transparan dan independe,

Sebagai perusahaan teknologi pemasaran (marketing technology) CtrlShift akan memenuhi kebutuhan para pemasar yang semakin tinggi terhadap solusi untuk menjalankan strategi programmatic dan pemasaran digital global, menyediakan konsultasi bisnis digital, media trading secara real-time menggunakan platform programmatic dan solusi teknologi periklanan dan pemasaran, untuk agensi, brand dan pengelola media di

Merger antara AdzCentral – penyedia platform programmatic advertising, Better Digital Solutions – penyedia layanan periklan digital, dan Asia Digital Venture, distributor solusi teknologi periklanan (advertising technology), ini akan menawarkan solusi pemasaran lengkap yang terdiri dari teknologi, eksekusi, strategi, layanan dan inventory digital media terbesar dengan cakupan display, social, mobile, video, rich media dan search.

“Merger ini secara unik membentuk suatu entitas independen yang memiliki lebih dari 12 tahun pengalaman dan keahlian di Asia, didukung jumlah karyawan yang besar dengan cakupan geografis yang luas, serta platform teknologi programmatic yang agnostik,” ujar Rene Menezes, CEO CtrlShift, sebelumnya adalah CEO dari Better Digital Solutions.

Menurut Rene perusahaan ini akan memiliki kekuatan lebih dari 130 karyawan di lima negara Asia Tenggara, yang terdiri dari para konsultan, media trader, ilmuwan data, spesialis teknologi periklanan dan teknisi peranti lunak. Ranah keahlian CtrlShift yang luas, mulai dari konsultasi digital, pemasangan media baik premium maupun programmatic di seluruh kanal mobile, video, search dan display; Big Data dan platform teknologi periklanan. 

Reza Behnam, Executive Chairman, CtrlShift mengatakan “Inovasi di bidang pemasaran terotomatisasi yang digerakkan oleh data saat ini berkembang sangat cepat. Brand harus bisa lincah dan bekerjasama dengan mitra terpercaya dalam mencapai tujuan yakni meningkatkan pendapatan dan pangsa pasar, di tengah kompetisi yang semakin ketat.”

“Kami telah menyatukan kekuatan untuk menciptakan platform pemasaran digital dengan fokus di Asia yang benar-benar mengerti kompleksitas dalam menjalankan inisiatif digital lintas kawasan, kanal dan bahasa. Cara terbaik untuk menjangkau Asia Tenggara, dan kawasan lain di Asia, adalah melalui pengetahuan mendalam tentang masing-masing negara, dan inilah yang bisa diberikan oleh CtrlShift.”

 

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sucipto
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: