Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Cara Bank Mandiri Tingkatkan Transaksi 'E-Money'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Untuk meningkatkan transaksi uang elektronik, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menjalin kerja sama dengan Secure Parking mengenai pembayaran parkir dengan menggunakan Mandiri e-money. Kerja sama ini memungkinkan penggunaan Mandiri e-money di seluruh area parkir yang dikelola oleh Secure Parking Indonesia.

Senior EVP Transaction Banking PT Bank Mandiri Rico Usthavia Frans menjelaskan Mandiri e-money dapat digunakan di lebih dari 20 lokasi area parkir yang dikelola oleh Secure Parking Indonesia, seperti Mall Kelapa Gading dan La Piazza Kelapa Gading yang menjadi lokasi pertama yang bisa menggunakan Mandiri e-money untuk pembayaran parkir.

"Kerja sama pembayaran parkir antara Bank Mandiri dengan Secure Parking Indonesia ini adalah upaya untuk meningkatkan layanan Mandiri e-money. Nantinya, Mandiri e-money ini juga bisa digunakan untuk membayar parkir lebih dari 20 area parkir yang dikelola oleh Secure Parking Indonesia," ujar Rico di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Rico mengaku perseroan telah menggelar promosi berupa gratis parkir setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 1 sampai 28 Februari 2015. Promosi yang berlaku untuk satu jam pertama dan maksimal lama parkir dua jam ini diharapkan dapat menarik pengguna Mandiri e-money untuk pembayaran parkir.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: