Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Life Bidik Premi Rp 500 Miliar di 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT MNC Life Assurance (MNC Life) menargetkan perolehan premi dari jalur distribusi keagenan sebesar Rp 500 miliar. Untuk mencapai perolehan premi tersebut, MNC Life menyelenggarakan kick-off meeting bagi seluruh sales force & tim support MNC Life.

Pada tahun 2015 MNC Life semakin agresif dalam melakukan pencapaian target. Pencapaian ini seiring dengan penambahan jumlah agen. Agen sendiri diperkirakan bisa mencapai 10 ribu sehingga pencapaian target premi bisa tercapai.

"Kami optimis di 2015 mampu mencapai target premi sebesar Rp 500 miliar dan target manpower sebanyak 10 ribu orang," kata Presiden Direktur MNC Life Patricia Rolla Bawata di Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Untuk mencapai target premi Rp 500 miliar, Rolla mengungkapkan MNC Life juga membuka kesempatan yang luas bagi masyarakat Indonesia untuk membangun karier sebagai agen asuransi. MNC Life akan mempersiapkan para agen tersebut menjadi perencana keuangan yang tangguh.

"Para agen MNC Life akan memperoleh pelatihan berkualitas dan didampingi oleh pemimpin yang terpercaya sehingga dapat bertumbuh bersama seiring dengan perkembangan perusahaan," pungkas Rolla.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: