Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Agung Suprayogi Akhiri Seleksi di Persiba

Warta Ekonomi -

WE Online - Penyerang Agung Suprayogi mengakhiri seleksi di klub Persiba Balikpapan setelah selama beberapa hari tidak mendapat kepastian dari pelatih maupun manajemen tim tersebut untuk direkrut.

"Memang betul dia sudah pergi, tapi tidak ada komunikasi apapun dengan saya sebelum pergi," kata pelatih Persiba Eddy Simon Badawi di Balikpapan, Rabu (28/1/2015).

Saat mengikuti proses seleksi, manajemen tim berjuluk "Beruang Madu" menjanjikan untuk memberi kepastian setelah tiga hari, tetapi hingga sepekan seleksi, nasib Agung Suprayogi masih belum jelas.

"Belum ada keputusan soal direkrut atau tidaknya Agung Suprayogi. Mungkin saja dia memutuskan pergi karena tawaran dari klub lain. Tapi, saya tidak tahu soal itu," ujar Eddy Simon.

Seiring batal bergabungnya Agung Suprayogi, Persiba Balikpapan kini masih mencari pemain lain untuk mengisi slot posisi penyerang yang akan memperkuat tim menghadapi Indonesia Super League 2015.

Menurut Eddy Simon, manajemen Persiba masih memiliki pilihan untuk memanggil kembali Suheri Daud, pemain yang sebelumnya sempat menjalani seleksi.

Eddy Simon mengaku pernah memberikan rekomendasi kepada manajemen Persiba untuk segera mengontrak Suheri Daud, tetapi manajer tim Faisal Husin memilih menunggu kehadiran pemain lain, termasuk Agung Suprayogi.

"Masalahnya, kami belum tahu lagi apakah Suheri Daud masih berstatus bebas atau sudah terikat kontrak dengan klub lain," tambahnya.

Ia menambahkan timnya memerlukan sosok striker lokal berkualitas bagus, terutama pemain yang sudah berpengalaman di kompetisi ISL atau Divisi Utama.

"Pengalaman diperlukan untuk mendukung penampilan tim. Yang jelas, kami harus secepatnya mendapatkan satu penyerang lokal, karena kompetisi ISL sudah semakin dekat," ujar Eddy Simon. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: