Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wapres, Gubernur BI, dan Kepala BKPM Bahas Ekonomi RI

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Masa pemerintahan Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla telah memasuki 100 hari sejak dilantik pada 20 Oktober 2014 lalu. Dalam 100 hari yang telah dijalani, begitu banyak persoalan dan tantangan baik di bidang politik dan ekonomi.

Dalam bidang ekonomi beberapa persoalan seperti defisit anggaran, depresiasi rupiah, potensi keluarnya investor asing, dan di saat yang sama Indonesia akan memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang memerlukan ketangguhan daya asing.

Menjadi pertanyaan investor dan pelaku pasar sejauh mana ketidakpastian instabilitas politik akan berlangsung? Mampukah pemerintah Jokowi-JK menyelesaikan persoalan sesuai harapan? Dan tantangan seperti apa serta bagaimana pelaku usaha mengantisipasinya?

Dengan latar belakang tersebut, Indonesia Finance Today (IFT) menyelenggarakan Economic & Market Outlook 2015: Time to Take Off di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Acara ini akan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, Gubernur BI Agus Martowardojo, dan Kepala BKPM Franky Sibarani.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: