Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bulog Mart Akan Ada di Perbatasan Filipina

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Kepala Perum Bulog Divre Sulawesi Utara (Sulut) Yayan Suparyan mengatakan pihaknya akan membangun Bulog Mart di pulau perbatasan Sulut dengan negara tetangga Filipina.

"Kami akan membangun Bulog Mart di Kabupaten Kepulauan Sangihe yang berbatasan dengan Filipina untuk memberikan kemudahan mendapatkan bahan kebutuhan pokok termasuk beras bagi masyarakat kepulauan tersebut," kata yayan, di Manado, Kamis (29/1/2015).

Yayan mengatakan, harga kebutuhan pokok di kabupaten kepulauan sangat mahal, diharapkan hadirnya Bulog Mart dapat menjadi solusi bagi masyarakat di kawasan pulau. "Hadirnya Bulog Mart di wilayah perbatasan maka masyarakat dapat terbantu mendapatkan harga relatif lebih murah," kata Yayan.

Yayan mengatakan, Bulog Mart direncanakan akan menjual bahan kebutuhan pokok utama masyarakat seperti beras, gula pasir dan lainnya. "Selain itu, dengan hadirnya Bulog Mart di setiap kabupaten dan kota, sebagai upaya stabilisasi harga kebutuhan pokok, terutama beras dan gula pasir di suatu kawasan," katanya. Konsep stabilisasi harga pangan diusung Bulog dalam mengembankan ritel tersebut, beras premium dan beras medium serta gula dan minyak goreng disediakan dalam porsi lebih banyak. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: