Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda dan MasterCard Resmi Luncurkan 'LondonCalling'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Garuda Indonesia bekerja sama dengan MasterCard hari Kamis (29/1/2015) ini resmi meluncurkan program kemitraan terbaru sebagai upayanya dalam meningkatkan layanan kepada para pelanggan.

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengatakan program yang dinamakan "LondonCalling" ini akan memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi para pemegang kartu MasterCard dan sekaligus pelanggan setia Garuda Indonesia.

"Melalui program LondonCalling pengguna jasa dan pemegang kartu kredit MasterCard yang melakukan  transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia rute Jakarta-London dan Jakarta-Amsterdam pada periode 29 Januari-30 Juni 2015 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik," kata dia saat peluncuran program tersebut di Jakarta.

Penawaran tersebut, lanjut Handayani, terdiri dari satu unit mobil MINI Countryman, tiket rute Jakarta-London, Jakarta-Singapura, dan Jakarta-Bali, serta merchandise menarik jersey resmi Liverpool FC.

"Adapun transaksi tersebut berlaku melalui pembelian di website www.garuda-indonesia.com dan kantor penjualan Garuda Indonesia di Indonesia," ungkapnya.

Sementara itu, Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar mengatakan program ini merupakan bentuk dukungan MasterCard untuk meningkatkan aktivitas masyarakat di kedua negara.

"Program ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan aktivitas ekonomi, bisnis, sosial, wisata, maupun budaya antara Indonesia dan Inggris," jelasnya.

Sebagai informasi, Garuda Indonesia saat ini melayani penerbangan Jakarta-Amsterdam-London (vv) sebanyak lima kali per minggu setiap hari Senin, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu dengan armada pesawat terbaru Boeing 777-300ER dengan kapasitas 314 penumpang. Penerbangan tersebut dilengkapi dengan layanan first class dengan fasilitas chef on board serta fasilitas inflight connectivity melalui layanan wifi dan live TV.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: