Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Pangsa Pasar, Garuda Gaet MasterCard

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Garuda Indonesia dan MasterCard meluncurkan program kemitraan bersama, yakni "LondonCalling" di Kembang Goela, Plaza Sentral, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Direktur Komersial Garuda Indonesia Handayani mengungkapkan bahwa selain untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan, program ini juga merupakan salah satu upaya perseroan dalam meningkatkan pangsa pasar Garuda Indonesia ke Eropa.

"Sebagai satu-satunya maskapai penerbangan Indonesia yang menyediakan layanan penerbangan langsung dari Indonesia ke Eropa, program LondonCalling tentunya akan dapat meningkatkan pangsa pasar Garuda Indonesia ke Eropa, khususnya pada destinasi-destinasi utama seperti Amsterdam dan London," kata Handayani dalam peluncuran program LondonCalling di Jakarta.

Lebih jauh, dia menuturkan bahwa melalui kerja sama ini pihaknya berharap dapat menjaring pelanggan baru dari MasterCard. "Program ini juga dimaksudkan untuk mempertahankan loyalitas pelanggan serta menjaring pangsa pasar baru, khususnya para pemegang kartu MasterCard," ucapnya.

Sekadar informasi, program LondonCalling diperuntukkan bagi pengguna jasa dan pemegang kartu kredit MasterCard yang melakukan transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia rute Jakarta-London dan Jakarta-Amsterdam pada periode 29 Januari-30 Juni 2015.

Mereka yang melakukan transaksi pembelian pada periode tersebut berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti satu unit mobil MINI Countryman, tiket rute Jakarta-London, Jakarta-Singapura, dan Jakarta-Bali, serta merchandise menarik jersey resmi Liverpool FC.

Sejalan dengan upaya peningkatan layanan yang dilaksanakan, Garuda Indonesia baru-baru ini juga telah memperkenalkan Garuda Indonesia New Digital Experience yang merupakan upaya peningkatan layanan digital melalui sejumlah layanan digital terbaru perusahaan yang terdiri dari Garuda SocialMiles, Garuda Indonesia Youtube Brand Channel, social media channel, serta tampilan baru website www.garuda-indonesia.com.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: