Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MasterCard Yakin 'LondonCalling' Dapat Sambutan Baik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Garuda Indonesia dan MasterCard meluncurkan program kemitraan bersama, yakni LondonCalling di Kembang Goela, Plaza Sentral, Jakarta, Kamis (29/1/2015).

Melalui program LondonCalling ini, pengguna jasa dan pemegang kartu kredit MasterCard yang melakukan  transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia rute Jakarta-London dan Jakarta-Amsterdam pada periode 29 Januari-30 Juni 2015 berkesempatan untuk mendapatkan berbagai penawaran menarik seperti satu unit mobil MINI Countryman, tiket rute Jakarta-London, Jakarta-Singapura, dan Jakarta-Bali, serta merchandise menarik jersey resmi Liverpool FC.

Country Manager MasterCard Indonesia Irni Palar yakin bahwa program kemitraan tersebut bakal mendapat sambutan yang positif dari para pemegang kartu MasterCard yang ingin mengunjungi London. Apalagi, lanjut Irni, hal tersebut juga didukung oleh fakta yang terungkap dari hasil penelitian terbaru MasterCard Global Destination Cities Index 2014.

"Penelitian tersebut mengungkapkan London telah berhasil memuncaki daftar kota tujuan global pada daftar Global Destination Cities Index 2014. London diproyeksikan akan menyambut lebih dari 18 juta pengunjung di tahun 2014. Ke depannya dengan peningkatan yang cukup tinggi hingga 8% pengunjung tiap tahunnya, saya yakin program ini akan mendapat sambutan yang cukup baik dari para pemegang kartu MasterCard, khususnya mereka yang gemar melakukan travelling," ujar Irni saat peluncuran program tersebut di Jakarta.

Irni menjelaskan bahwa selain London, kota tujuan Garuda Indonesia lainnya, yakni Amsterdam juga merupakan kota tujuan favorit dengan pertumbuhan pengunjung yang cukup tinggi.

"Selain London, Amsterdam juga termasuk dalam lima besar kota tujuan global di Eropa. Dengan pertumbuhan pengunjung yang cukup tinggi hingga 7,2% di tahun 2014, Amsterdam telah melewati posisi Milan, Roma, dan Tokyo sebagai kota tujuan global. Untuk itu, selain rute Jakarta-London, program ini juga mendukung rute Jakarta-Amsterdam," jelas Irni.

Dia berharap bahwa melalui program ini pihaknya dapat meningkatkan pelayanan pelanggannya dan meningkatkan kedekatan antara masyarakat Indonesia dan Inggris.

"Program ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap peningkatan aktivitas ekonomi, bisnis, sosial, wisata, maupun budaya antara Indonesia dan Inggris," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: