Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Arsenal Kontrak Pemain Villarreal Gabriel Paulista

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Arsenal mengontrak pemain bertahan Brazil Gabriel Paulista dari Villarreal, demikian diumumkan klub Liga Utama Inggris itu, Rabu (28/1/2015).

Pemain berusia 24 tahun itu pindah ke London dengan nilai transfer 11,3 juta pound (17,1 juta dolar), seperti dilaporkan media Inggris.

"Ini merupakan mimpi lain dalam perjalanan karier saya yang berubah menjadi kenyataan. Saya baru datang, tapi saya sudah merasa enak tinggal di London. Saya berada dalam klub papan atas, jadi saya harus mengeluarkan semua yang ada pada saya dalam bekerja bersama klub ini. Ini semua demi klub dan demi karir saya," kata Gabriel dalam laman resmi Arsenal.

Gabriel kelihatannya akan ditempatkan pelatih Arsenal Arsene Wenger sebagai pengganti posisi pemain berpengalaman di lini bertahan, Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Ia akan memulai debutnya pada laga kandang kompetisi liga utama melawan tamu Aston Villa, Minggu (1/2/2015).

"Saya amat gembira bergabung dengan klub ini. Ini klub besar dan melebihi dari apa yang saya bayangkan dan semua menyambut saya dengan baik," ungkapnya.

Arsenal kini berada di urutan kelima klasemen sementara kompetisi Liga Utama Inggris, satu poin di bawah Manchester United yang menempati urutan terakhir spot tim yang lolos ke kompetisi Liga Champions. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: