Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Peter Crouch Tandatangani Kontrak Baru dengan Stoke

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Mantan penyerang Inggris Peter Crouch telah memastikan langkah masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi dua tahun dengan Stoke City, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Kamis (29/1/2015).

Kabar ini mengakhiri spekulasi bahwa Crouch, yang telah mencetak 37 gol dalam 140 penampilan untuk Stoke, akan pergi ketika kontraknya saat ini habis pada akhir musim.

"Mudah-mudahan sekarang orang-orang akan berhenti membicarakan masa depan saya, dan saya dapat berkonsentrasi pada melakukan hal baik untuk klub ini yang selalu menjadi tujuan saya. Saya benar-benar senang berada di sini dan saya pikir hal itu terbukti pada saya telah menghabiskan lebih banyak waktu di sini dan memainkan lebih banyak pertandingan daripada klub lain manapun yang pernah saya perkuat sepanjang karir saya," kata Crouch kepada situs resmi klub (www.stokecityfc.com).

Crouch, yang akan berusia 34 tahun pada Jumat, bergabung dengan klub Midlands itu dari Tottenham Hotspur dengan transfer yang memecahkan rekor klub yakni sepuluh juta pound pada 2011.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: