Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Emerson Climate Technology Resmikan Partner+ Center di Jakarta

Warta Ekonomi -

WE Online, Serpong - Emerson Climate Technologies, bagian dari unit usaha Emerson, Kamis (29/1/2015) meresmikan program dan pusat Partner+ Center di Jakarta. Pusat pelayanan ini berlokasi di Taman Tekno BSD, di daerah penyangga Jakarta. Partner+ Center menyediakan fasilitas edukasi, pelatihan, pendukung desain dan pelayanan terdepan, termasuk analisa, perbaikan danbongkarpasang kompresor. Pusat pelayanan ini juga memproduksi condensing unit sekaligus menawarkan kemudahan kepada pelanggan terutama untuk ketersediaan stok melalui pusat distribusi produk terlengkap Emerson Climate.

"Kami sangat gembira dapat membuka Partner+ Center serta membawa program Partner+ ke Indonesia. Peresmian ini merupakan perwujudan komitmen Emerson Climate Technologies terhadap pasar Indonesia, serta meningkatkan kemampuan kami untuk bekerjasama lebih erat baik dengan pelanggan maupun kontraktor sehingga kami dapat memenuhi kebutuhan mereka yang semakin tinggi dan beragam. Emerson Climate Technologies telah berinvestasi secara signifikan dengan mendirikan suatu jaringan yang disebut Partner+ Center di Asia guna memberikan dukungan yang lebih baik di kawasan ini," kata Ram R. Krishnan, Presiden wilayah Asia Emerson Climate Technologies, Kamis (29/1/2015)

Dengan standar hidup masyarakat Indonesia yang semakin meningkat belakangan ini, terlihat perkembangan yang tidak dapat dipungkiri di industri logistik rantai pendingin, penyimpanan di ruang pendingin, serta proses pembekuan. Di Industri refrigerasi, pemilihanperalatan, desain sebuahperancangan konstruksi atau proyek, juga layanan purna jual memainkan peranan penting dalam sebuah implementasi proyek. 

"Pelanggan memenuhi semua kebutuhan ini, sekaligus memberikan mereka pelatihan dan alat-alat yang dibutuhkan secara lengkap agar mereka dapat melangkah ke tingkat yang lebih maju. Tujuan utama kami adalah meningkatkan kapabilitas mitra-mitra kami sehingga kita secara bersama-sama dapat menyuguhkan standar kualitas yang tinggi khas Emerson Climate Technologies. Peresmian Partner+ Center di Jakarta merupakan langkah yang penting bagi Emerson Climate Technologies untuk memperlihatkan komitmennya mendukung pelanggan dalam hal alih teknologi serta mengembangkan pasar refrigerasi lebih luas lagi," kata Ashok Joshi, V.P Distribution Services Marketing, Emerson Climate Technologies, Asia Pacific.

Ia melanjutkan, ada beberapa perangkat lunak, program pelatihan dan pelayanan yang akan tersedia bagi anggota Partner+ untuk memastikan setiap anggotanya mendapatkan kesempatan secara berkala untuk berbagi cerita best practice mereka sehingga berbisnis menjadi semakin mudah.

"Sebagai tambahan dalam usaha kami meredefinisikan keterikatan kami dengan mitra bisnis lokal, investasi di pasar HVACR Indonesia juga dilakukan dalam hal teknologi produk beserta solusinya. Kami mengantisipasi adanya pertumbuhan di pasar sistem pendingindalam waktu dekat. Portofolio produk, pelayanan, kontrol, serta solusi yang terintegrasi, termasuk di dalamnya condensing unit, refrigeration semi hermetic reciprocating compressors, juga scroll compressors yang lengkap didesain untuk memenuhi kebutuhan pasar lokal. Di segmen air conditioning, HCFC 22 tidak akan dilanjutkan pemakaiannya. Pemerintah Indonesia saat ini memberikan para OEM lokal untuk mengembangkan serta memperkenalkan sistem pengaturan udara dengan tipe refrigerant HFC R32. Berbagai usaha dilakukan untuk menghasilkan sistem efisiensi energi," Krishnan menambahkan.

Solusi dari Emerson Climate Technology dengan pendingin yang beragam, termasuk di dalamnya R32, R90, CO2 , juga solusi speed variable nya akan membuat produsen HVACR mampu menghasilkan sistem yang hemat energi, efisien, serta ramah lingkungan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: