Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indosat-MNC Investami Teken MoU Bidang Telekomunikasi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Operator telekomunikasi PT Indosat Tbk dan perseroan investasi PT MNC Investama Tbk meneken nota kesepahaman (memorandum of understanding/MoU) di bidang layanan telekomunikasi, teknologi informasi dan jasa keuangan.

"Kami percaya bahwa sinergi Indosat dengan MNC grup akan memberikan dampak postif bagi kedua belah pihak. Melalui kerja sama ini, kedua perusahaan akan mengembangkan layanan atau produk bersama termasuk mensinergikan aktivitas pemasaran ke dua belah pihak," kata President Director Indosat dan CEO Indosat Alexander Rusli melalui siaran pers di Jakarta, Jumat (30/1/2015).

Saat ini, operator telekomunikasi itu mendukung komunikasi bisnis para karyawan di MNC Investama dengan paket komunikasi bisnis PRO dan layanan "Dompetku" yang diklaim memberikan kemudahan bertransaksi melalui perangkat handset. MNC Investama, melalui MNC Bank, MNC Life dan MNC Shop akan menjadikan Dompetku sebagai salah satu media untuk pembelian atau transaksi untuk para nasabahnya.

Ada pun paket komunikasi bisnis PRO akan menjadi paket komunikasi bagi seluruh karyawan di bawah naungan MNC Investama. Dengan paket tersebut, komunikasi antar karyawan dapat dilakukan tanpa batas selama 24 jam dan dilengkapi juga dengan kuota internet/data, SMS, komunikasi ke sesama nomor operator tersebut atau ke nomor operator lain.

Selain karyawan, pelanggan MNC Bank, MNC Life dan MNC Shop akan semakin dimudahkan dengan adanya aplikasi layanan perbankan dan keuangan dengan paket tersebut. Tersedianya berbagai aplikasi layanan MNC Group dalam layanan operator, merupakan komitmen bersama antara kedua perusahaan untuk terus meningkatkan pelayanan dan pengalaman terbaik bagi seluruh nasabah. "Kami ingin terus berkontribusi dan bersinergi untuk bersama-sama memberikan pengalaman terbaik pada pelanggan Indosat dan nasabah MNC Investama," ujarnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: