Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dukung OJK, Asuransi Astra Luncurkan Asuransi Mikro

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Asuransi Astra resmi meluncurkan sebuah produk asuransi mikro yang bertujuan untuk memudahkan masyarakat luas dalam mendapatkan perlindungan.

Chief Executive Officer Asuransi Astra, Santosa Mengatakan, peluncuran asuransi mikro ini merupakan bagian dari dukungan perseroan terhadap program-program dari Otoritas Jasa Keuangan.
 
"Asuransi dengan nilai premi ekonomis dan aktivasi mudah tersebut dibuat dan dikembangkan Asuransi Astra untuk mendukung program OJK dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) dalam  meningkatkan literasi keuangan masyarakat Indonesia," kata Santosa dalam peluncuran asuransi mikro tersebut di Jakarta, Kamis (29/1/2015).
 
Dia menjelaskan, asuransi mikro dengan premi sebesar Rp30.000  tersebut adalah asuransi kecelakaan diri yang akan memberi santunan kepada ahli waris atas meninggalnya peserta asuransi yang diakibatkan kecelakaan atau sakit.

"Asuransi mikro ini diharapkan dapat menjadi produk yang selain memberikan perlindungan kepada peserta juga mampu mendorong masyarakat untuk lebih melek asuransi," ungkapnya.

Peluncuran produk ini merupakan komitmen berkesinambungan dari Asuransi Astra untuk memberikan peace of mind kepada pelanggan sesuai visi yang diusungnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: