Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelanggan: Telkomsel Mampu Beri Pelayanan Terbaik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pelanggan Telkomsel di Kota Manado, Sulawesi Utara(Sulut) meminta Telkomsel terus mengoptimalkan jaringan yang ada, sehingga layanan masyarakat tetap memperoleh layanan terbaik.

"Salut disampaikan kepada Telkomsel yang mampu memberi pelayanan jaringan telekomunikasi terbaik di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini," kata Emon(35), salah satu pelanggan Telkomsel di Manado, Jumat.

Jaringan telepon maupun data dari provider Telkomsel tetap baik, tidak ada gangguan meskipun cuaca yang tak menentu, kami menyampaikan salut atas kerja selama ini.

Emon mengatakan sejauh ini, layanan telepon dan pemakaian data berjalan lancar. "Sebagai jurnalis sangat membutuhkan konektivitas berjalan lancar, dan ini bisa dilakukan Telkomsel, voice maupun layanan data berjalan lancar," kata Emon. Senada dikatakan Rina (28) pegawai swasta di Kota Manado, mengakui jaringan Telkomsel sudah semakin baik, jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Manager Telkomsel Branch Manado Royke Sumual mengatakan pihaknya terus melakukan perbaikan dalam hal data maupun layanan telepon dan pesan singkat, sehingga meskipun cuaca yang tidak menentu, tidak akan terjadi gangguan.

"Kalaupun terjadi gangguan, akan segera diperiksa dan segera ditangani, sehingga pelanggan dan masyarakat tidak kecewa," katanya.

Tahun ini, Telkomsel terus tingkatkan layanan dengan menghadirkan layanan 4G di Kota Manado, yakni pertama di Indonesia Timur. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: