Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sanggupkah Juventus Kalahkan Udinese?

Warta Ekonomi -

WE Online, Milan - Juventus menghadapi pertandingan yang berpotensi menyulitkan saat melawat ke markas Udinese pada Minggu (1/2/2015), saat mereka berupaya mengukuhkan keunggulan tujuh angka di puncak klasemen ketika pertarungan untuk memperebutkan peringkat ketiga sekaligus spot terakhir Liga Champions juga memanas.

Juve memastikan tiket semifinal Piala Italia pada Rabu melalui gol Alvaro Morata yang mengamankan kemenangan 1-0 atas tim papan bawah Liga Italia Parma. Itu merupakan penampilan yang jauh dari meyakinkan dari pasukan Massimiliano Allegri, namun Juve dapat terjebak pada hal yang sama pada Minggu ketika mereka menghadapi tim asal utara, yang sekarang dilatih oleh mantan pelatih Inter Andrea Stramaccioni.

Udinese menorehkan catatan laju tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingannya saat menjalani pertandingan-pertandingan tandang.

Dengan lawatan ke markas Napoli dan kemudian Lazio akan mengunjungi Stadion Friuli pada pekan-pekan mendatang, Stramaccioni menegaskan pentingnya memperlihatkan kegigihan yang sama saat lawan Juventus. "Kami harus tetap fokus untuk tiga pertandingan sulit mendatang. Namun di kandang, kami semestinya dapat menyulitkan siapa saja, dan termasuk Juventus. Tentu saja, itu merupakan pertandingan sulit namun kami telah memperlihatkan bahwa kami mampu mengimbangi siapapun," kata Stramaccioni.

Juventus, yang diperkirakan tidak akan diperkuat Arturo Vidal setelah pemain Chile itu menderita cedera lutut kanan saat melawan Parma, menang 2-0 atas Udinese di Turin pada pertandingan kedua mereka musim ini. Mereka melawat ke utara dengan bekal 12 pertandingan tidak terkalahkan secara beturut-turut, serta terakhir kali kehilangan angka maksimal saat bermain imbang 1-1 dengan Inter pada Tahun Baru. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: