Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pemuda PDIP-PKB Janji Tetap Dukung Jokowi

Warta Ekonomi -

WE Online - Organisasi pemuda Komunitas Banteng Muda (KBM) PDIP dan Garda Bangsa PKB berjanji untuk tetap mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk semua kebijakan yang diambilnya demi persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Ini memang fase berbangsa berat dimana 'devide et impera' harus kita kalahkan. Terus support Jokowi, jangan tinggalkan di saat dia di posisi susah," kata Deklarator Komunitas Banteng Muda (KBM) Banyu Biro Djarot di Jakarta, Sabtu.

Pada kesempatan itu KBM dan Garda Bangsa PKB yang diketuai Menaker M Hanif Dhakiri mengadakan pertandingan paint ball persahabatan di hutan wilayah Jawa Barat.

Banyu Biru Djarot menekankan semua pihak agar tidak mudah terprovokasi di tengah situasi politik yang sedang memanas dalam beberapa waktu terakhir terutama terkait konflik KPK-Polri.

"Di saat situasi politik yang kesannya terbelah, yang muda harus bersatu untuk menyatukan. Merajut dikala merengang. Selamatkan semua institusi negara. Masa depan negeri ini adalah tanggung jawab kami semua pemuda dari manapun," katanya.

Menurut dia, Jokowi sebagai Presiden RI harus didukung oleh seluruh rakyat Indonesia meskipun rakyat tetap harus kritis menyikapi kebijakan yang diambilnya.

Pada kesempatan yang sama Hanif Dhakiri menambahkan para pemuda harus memelopori kebersatuan demi tetap utuhnya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Ini pesan untuk seluruh rakyat di Republik ini, bahwa di atas perbedaan yang ada di antara anak bangsa, persatuanlah yang utama," katanya.(Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor:

Advertisement

Bagikan Artikel: