Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Swansea Kontrak Pemain Southampton Jack Cork

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Swansea mengontrak mantan pemain tengah U-21 Inggris Jack Cork dari Southampton, dengan nilai yang tidak diumumkan, Jumat (30/1/2015).

Cork setuju dengan ikatan kerja selama tiga setengah tahun, tetapi ia agak terlambat menyelesaikan persyaratannya sehingga ia tidak dapat tampil mendukung Swansea ketika mereka berkunjung ke St Mary untuk melakoni laga kompetisi liga utama, Minggu (1/2/2015).

Pemain berusia 25 tahun mantan pemain "trainee" Chelsea itu sudah bermain lebih dari 100 kali setelah bergabung dengan Southampton pada 2011, tetapi ia bermain dalam laga liga hanya lima kali sejak Ronald Koeman dipilih sebagai pelatih Saints tahun lalu.

"Saya agak kaget juga dengan apa yang dilakukannya. Saya faham akan ada tawaran perpanjangan kontrak dengan Southampton, tetapi dengan alasan tertentu ia tidak bersedia menandatanganinya. Ia ingin datang ke sini dan kami tentu saja antusias menerimanya. Ia memiliki banyak pengalaman di levelnya dan merupakan pemain Inggris yang baik," kata pelatih Swansea Garry Monk.

Cork akan menjadi pemain bebas bila kontraknya usai pada akhir musim dengan Southampton dan klubnya membebaskannya meninggalkan klub dan beberapa pihak menyebutkan pemain itu sekarang bernilai tiga juta pound (4,5 juta dolar).

"Ia memiliki pengalaman sebagai pemain di Chelsea dan ia dalam usia pantas untuk mengembangkan karirnya sebagai pemain tengah," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: