Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hadapi PSGL, PSMS Medan Pertajam Lini Depan

Warta Ekonomi -

WE Online, Medan - PSMS Medan terus mematangkan persiapan terutama pada lini depan, untuk menghadapi PSGL Gayolues pada laga ujicoba yang akan digelar di Stadion Teladan Medan, Minggu (1/3/2015).

Pelatih PSMS Medan Edy Syahputra di Medan, Kamis (26/2/2015), mengatakan, pertandingan laga ujicoba melawan PSGL akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dan penilaian terhadap perkembangan pemain selama mengikuti latihan selama ini.

"Latihan terus dilakukan secara intensif pagi dan sore. Latihan pagi dilakukan untuk menguji fisik pemain dan juga menghindari pemain agar terhindar dari cidera," katanya.

Ia mengatakan, dalam menghadapi PSGL tim pelatih telah mempersiapkan strategi untuk menjinakkan tim asal Aceh tersebut. Apalagi PSGL musim lalu mampu menembus 12 besar Divisi Satu Liga Indonesia yang digelar di Yogyakarta, yang tentunya tidak dapat dianggap remeh oleh para pemain PSMS.

"Apalagi PSGL saat ini ditangani pelatih yang merupakan mantan PSMS dan mantan pelatih Kwarta, yakni Slamet Riyadi," katanya.

Ia menambahkan, tidak dipungkuri arsitek PSGL yang merupakan anak Medan lebih memahami karakter para pemain, namun begitupun PSMS juga telah dapat membaca kekuatan lawan.

"Saya juga mantan pelatih PSGL yang juga mengetahui karakter para pemain Aceh. Setiap pelatih akan menerapkan strategi, untuk itu dalam menghadapi PSGL telah dipersiapkan ramuan strategi yang jitu untuk mengkandaskan PSGL dalam pertandingan uji coba ke-6," katanya.

Sementara CEO PSMS Medan Sunardi A menjelaskan, pertandingan uji coba yang digelar PSMS merupakan program rutin sesuai kebutuhan tim dalam upaya persiapan menghadapi kompetisi Divisi Utama nantinya.

"Pertandingan uji coba yang digelar disesuaikan dengan kebutuhan tim. Hal ini agar para pemain dapat menerapkan dan menyuguhkan permainan sesuai hasil latihan yang digelar selama ini," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: