Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 Siap Digelar di Royale Jakarta Golf Club

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menjelang kesiapan turnamen CIMB Niaga Indonesian Masters 2015 yang akan berlangsung di Royale Jakarta Golf Club pada 23-26 April 2015 mendatang, direksi Bank CIMB Niaga yang diwakilil oleh D James Rompas, Wakil Presiden Direktur PT Bank CIMB Niaga, Harjanto, Direktur Human Resourses CIMB Niaga dan awak media mendapat kesempatan berlatih golf bersama pegolf profesional asal Indonesia George Gandranata dan Joe Glynn, Golf Instruktor Lead dari Better Golf  Academy, Kamis (5/3).

CIMB Niaga Indonesian Masters merupakan turnamen akbar yang kali ini merupakan yang kelima kalinya diselenggarakan oleh Bank CIMB Niaga. Tiga pemain bintang masing-masing juara bertahan Anirban, Lee Westwood, mantan juara dunia dari Inggris serta veteran Tur Eropa dan Ryder Cup Thomas Bjorn asal Denmark beserta 150 pemain dunia lainya akan tampil di turnamen berhadiah total US$750.000 ini.

“Turnamen ini salah satu yang sangat penting bagi kita dalam upaya menjaga imeg Indonesia sebagai negara yang aman dan baik. Selain untuk ikut mengembangkan olah raga, mencari bibit baru khususnya golf yang dalam kenyataanya masih tertinggal dari negara tentangga turnamen ini juga untuk mendorong pariwisata mengingat olah raga ini sangat popular di dunia dan kita menghadirkan pemain-pemain terbaik dunia yang tentu banyak pula penggemarnya dan mereka akan datang menonton. Tahun lalu saja turnamen ini ditonton oleh 22 ribu orang,” ujar James.

Goerge menambahkan, event ini sesuatu yang bagus untuk perkembangan olah raga golf di tanah air. “Jumlah turnamen kita masih sangat kurang bila dibanding negara ASEAN, Thailan misalnya ada 30 turnamen per tahun sedang kita  hanya 17 turnamen. Kita berharap banyak pihak dapat menjadi sponsor turnamen golf. Dengan demikian kita bisa belajar dari pengalaman pemain-pemain professional guna memperbaiki rengking kita  yang akhirnya  kebanggaan membawa nama negara. Tidak ada cara lain kecuali kompetisi,” kata George.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: