Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Adidas Luncurkan Ultra BOOST, Sepatu Lari Terbaik yang Pernah Ada

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Revolusi penuh energi telah mengambil langkah baru yang berani seiring adidas meluncurkan sepatu lari terbaik yang pernah ada, Ultra BOOST. Di lokasi peluncuran yang dijaga di New York City, Yohan Blake, David Villa, Sammy Watkins dan tim atlet elit berjanji setia kepada revolusi, sementara ratusan saksi dari seluruh dunia hadir untuk peluncuran Ultra BOOST.

Para atlet dan tamu yang hadir merasakan keunggulan Ultra BOOST melalui demonstrasi pengujian langsung yang modern menggunakan sistem ARAMIS yang juga digunakan oleh lembaga-lembaga teknik teratas seperti NASA, Boeing dan BMW untuk mengukur tes kecelakaan, analisis getaran dan studi daya tahan. adidas mengembangkan Ultra BOOST menggunakan pengukuran bentuk dan permukaan 3D ARAMIS untuk memberikan pengalaman lari yang mudah beradaptasi. Ultra BOOST menyesuaikan dengan langkah seorang pelari secara intuitif dan memberikan pengembalian energi tak tertandingi dari BOOST™, dukungan superior dan kenyamanan adaptif lebih dari ratusan kilometer, di hampir setiap lingkungan.

Pengembalian Energi Tak Tertandingi

Ultra BOOST menampilkan 20 persen lebih banyak material bantalan BOOST, bantalan pengembalian energi tertinggi dalam industri lari dan telah menghilangkan sol tengah EVA tradisional untuk kontak lebih cepat untuk memberikan sensasi tertinggi dari BOOST. Terbuat dari ribuan kapsul energi yang unik, BOOST memberikan kinerja yang konsisten untuk lebih ratusan kilometer, dalam kondisi apapun.

Kenyamanan Adaptif

Untuk melengkapi pengembalian energi tak tertandingi dari BOOST, Ultra BOOST dilengkapi dengan pembaruan inovatif untuk teknologi adidas PRIMEKNIT yang dibuat untuk mencapai tingkatan lebih dari kenyamanan, dukungan dan gaya.
Kaki seorang pelari dapat melebar hingga 10 mm atau lebih sambil berlari. Apabila ditahan, ekspansi ini dapat menyebabkan ketidaknyamanan, gesekan dan cedera yang menyiksa kemudian menjadikannya lecet. Tidak seperti teknologi rajut terkemuka lainnya, pola inovatif PRIMEKNIT pada Ultra BOOST memberikan bantalan yang nyaman di daerah kaki yang tidak melebar dan rentangan adaptif yang diperlukan untuk memberikan kenyamanan maksimal.

"Setiap teknologi yang dimiliki oleh Ultra BOOST dibuat untuk melengkapi satu sama lain, memberikan kemampuan beradaptasi penuh energi melalui ukuran, tampilan dan nuansa yang telah disesuaikan," kata Ben Herath, Vice President of Design adidas running. "Disaat kami telah membawa inovasi ke tingkat selanjutnya, siluet rapi dari Ultra BOOST dibangun agar seistimewa kemampuannya," tambah ben.


Pemanfaatan Energi

Salah satu fitur yang paling canggih dari Ultra BOOST adalah Jaring Elastis di sol luar yang menyesuaikan dan regang sesuai hentakan dan gerakan kaki Anda. Desain elastis berlubang memanfaatkan dan memaksimalkan Energi dari BOOST tanpa menghalangi kualitas lainnya. Rupa unik dari Jaring Elastis di sol luar adalah tampilan yang sempurna untuk melengkapi kapsul energi yang menarik dari BOOST.

Dukungan Superior

Ultra BOOST juga dilengkapi dengan konstruksi tumit terbaru yang membebaskan gerakan alami dari urat keting. Sebuah tumit eksternal yang telah diatur dengan ketat, membuai kaki dengan nyaman dan menyesuaikan dengan pembentangan urat. Kaus kaki seringan bulu yang baru menyesuaikan dengan bentuk alami kaki pelari demi sebuah ukuran dan rasa yang pas.

Ultra BOOST juga mengunggulkan TORSION® SYSTEM dual-density baru yang tertanam di dasar sepatu. Hal ini memungkinkan pergerakan yang lebih mandiri antara tumit dan permukaan

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: