Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

#SaveHajiLulung Jadi Tren di Twitter

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pada hari Kamis (5/3/2015) mediasi antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan DPRD DKI terkait Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) DKI 2015 tidak membuahkan hasil. Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana 'Lulung' langsung mengatakan mediasi buntu. "Deadlock!" katanya.

Kemudian berbagai macam kata kunci yang terkait dengan mediasi tersebut jadi tren perbincangan di Twitter, seperti Ahok dan DPRD. Salah satu kata kunci yang menonjol dan menduduki posisi top trending adalah .

Secara umum cuitan yang dilontarkan oleh netizen terkait topik  bernuansa satir. Simak saja cuitan dari  yang menulis "Haji Lulung kalo nyetak gol, rumputnya yang selebrasi.. ".

Ada juga cuitan dari  yang menulis "Tips terhindar dr begal, tempelkan stiker: "

Atau cuitan dari yang berkicau "Lo tau kan game Space Impact yang ada di Nokia jadul? Itu Haji Lulung pilotnya!  ". Belum lagi cuitan dari  yang menulis "Kalo Haji Lulung ngejar gunung, gunungnya lari "

Sementara itu, ada juga yang mengucapkan terima kasih kepada politis dari PPP tersebut.  menulis " cie cie ngetop ya skrg, selamat haji Lulung, kreatif2 hahaha jd terhibur kita, terimaksih haji Lulung."

Selain itu,  juga mengaku dirinya terhibur setelah membaca cuitan yang mengandung . Addie MS menulis "Ngakak pol sendirian sambil nahan, takut bangunin sebelah...gara2 baca hashtag . Siapa sih yg bikin?"

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: