Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

SBY Ingatkan Kader Demokrat untuk Jaga Soliditas

Warta Ekonomi -

WE Online, Denpasar - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono mengingatkan para kadernya untuk menjaga soliditas dalam mengadapi pemilihan kepada daerah.

"Bapak Ketum mengharapkan pengurus dan kader partai menjunjung tinggi soliditas dalam menghadapi pilkada mendatang," kata Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Bali Made Mudarta seusai rapat tertutup dengan Yudhoyono beserta jajarannya di Renon, Kota Denpasar, Jumat (6/3/2015).

Menurut dia, Yudhoyono berpesan kepada pengurus dan kader mengedepankan berpolitik yang santun dan elegan serta tidak mencela partai politik lain.

"Pak Yudhoyono selalu berpesan kepada kami agar mengedepankan sikap berpolitik santun dan beretika serta tidak mencela partai politik lain," kata politikus asal Kabupaten Jembrana itu.

Selain itu, mantan Presiden RI tersebut menekankan pelaksanaan konsolidasi pengurus partai politik dari tujuh provinsi dapat menghasilkan kesamaan misi dan visi sehingga ke depan partai tersebut mampu meraih kembali kemenangan, seperti tahun sebelumnya.

"Beliau (Yudhoyono) berpesan pelaksanaan acara konsolidasi dari tujuh provinsi, yakni Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara, NTT, NTB dan Bali selaku tuan rumah," ucapnya.

Terkait Kongres Ke-3 Partai Demokrat pada bulan April mendatang, Mudarta menjelaskan bahwa Yudhoyono tidak mengarahkan ke salah satu figur calon.

"Ketua Umum menyerahkan sepenuhnya kepada peserta. Nantinya siapa yang akan dijadikan bakal calon ketua umum mendatang," katanya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: