Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Etios Valco Tom's Tampil Sporti dan Kasual

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Toyota Astra Motor (TAM) mengeluarkan varian terbaru dari city car Toyota Etios. Etios Valco Tom's hadir dengan desain eksterior sporti dan kasual untuk menjawab keinginan penggemar Etios Valco dengan desain yang lebih sporti.

Produk ini sebenarnya telah diluncurkan dan dijual di pasar sejak 5 Maret lalu. Tapi, untuk lebih mengenalkan kepada konsumen dan penggemarnya maka dilakukan kegiatan eksplorasi yang digelar bersama komunitas mobil Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI) di Jakarta, Kamis (19/3/3015).

Lima keunggulan Etios Valco Tom’s dari varian lainnya, di antaranya front bumper spoiler membuat mobil tampil sporty, rear bumper spoiler membuat mobil tampil sporti, lebih sporti dan nyaman dengan side skirt baru, sporti dan aerodimanis dengan adanya roof spoiler pada pintu belakang, dan sporti dengan tambahan emblem sporty ed pada back door.

Head Community Toyota Astra Motor Indra Lubis mengatakan hadirnya varian ini untuk menjawab keinginan konsumen dan penggemar Etios Valco yang menginginkan desain lebih sporti. Keinginan itu dijawab oleh tim desain yang kemudian mengeluarkan pilihan desain eksterior ini.

Etios Valco TOM'S telah tersedia di dealer Toyota sejak awal bulan ini dengan harga on the road Rp 172,6 juta, atau selisih Rp 1,5 juta lebih mahal dibandingkan varian lain. Selain itu, body kit juga dijual terpisah dengan harga Rp 8 juta.

Penulis: Agus Aryanto

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: