Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Berikan Voucher Belanja untuk Nasabah KPR

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Kepala Sentra Kredit Konsumer (SKK) BRI Manado, Sumarno memberikan voucer belanja untuk nasabah yang mengajukan kredit perumahan rakyat (KPR) di BRI hingga akhir April 2015.

"Promo ini hanya berlaku hingga April 2015, jadi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah maka BRI memberikan solusinya," kata Sumarno, di Manado, Senin (23/3/2015).

Sumarno mengatakan, BRI menerbitkan Promo Hoki untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR) jadi lewat promo ini debitur bakal mendapatkan voucher belanja. Selain itu, benefit yang didapatkan dalam Promo Hoki ini, yakni untuk uang muka hanya 10 persen dari harga rumah, selanjutnya free biaya adminstrasi dan diskon biaya provisi menjadi 0,5 persen dari plafond kredit.

Promo ini sudah berjalan sejak Februari lalu dan akan berakhir April 2015 mendatang, kata dia. Area Sales Manager Gladys Sepang mengatakan untuk KPR debitur bebas memilih jangka waktunya. Kami menawarkan kredit selama 5, 10 atau 15 tahun lamanya," ucapnya.

Promo Hoki ini juga berlaku bagi debitur yang melakukan Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) BRI. "Bukan cuma KPR saja tapi, bagi yang kredit kendaraan lewat kami, akan juga mendapatkan voucher belanja," katanya.

BRI akan membantu masyarakat mendapatkan rumah yang layak dengan harga terjangkau dan jangka waktu kredit hingga 15 tahun. "Hal ini sejalan dengan program pemerintah agar semua warga mendapatkan rumah atau tempat tinggal yang layak," jelasnya. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: