Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sucofindo-Surveyor Tambah Perwakilan Luar Negeri

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Perusahaan jasa verifikasi milik negara Sucofindo dan Surveyor Indonesia akan menambah perwakilan di sejumlah kota Asia Pasifik.

"Untuk memperkuat pelayanan di kawasan Asia Pasifik, kami segera membuka kantor perwakilan di Seoul (Korea Selatan), Senshen (Taiwan) dan Rotterdam (Belanda)," ujar Direktur Surveyor Indonesia Bambang Isworo, di Jakarta, Jumat (27/3/2015).

Dia menjelaskan Surveyor Indonesia dan Sucofindo saat ini sudah mempunyai perwakilan di luar negeri yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Vietnam, serta Hongkong. "Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang jasa survei, maka kami harus proaktif dan merebut pasar dunia," jelas dia.

Bambang mengungkapkan Surveyor Indonesia dan Sucofindo memang sejak lama mengantisipasi pasar terbuka baik di ASEAN maupun dunia. "Kami tahu bahwa persaingan di bidang jasa verifikasi dalam tatanan regional maupun global sudah cukup lama." Untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN yang berlangsung pada akhir 2015, Bambang mengatakan pihaknya sudah siap, baik infrastruktur dan sumber daya manusia.

Disinggung mengenai pasar domestik, Bambang Isworo menegaskan saat ini memang sedang tumbuh dan salah satu kekuatan yang dipertahankan. "Ini saat yang tepat bagi kita untuk memperkuat nasionalisme ekonomi sambil memperkuat aliansi strategis dalam dan luar negeri," pungkas dia. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: