Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Garuda Akan Buka Penerbangan Langsung Guanzhou-Manado Juli

Warta Ekonomi -

Wakil Gubernur Sulawesi Utara Djouhari Kansil mengatakan, mulai Juli Garuda Indonesia membuka penerbangan langsung Guangzhou, Tiongkok-Manado, Indonesia, dan bulan depan maskapai itu menerbangi Bali-Manado.

"Itu berarti akan banyak turis mancanegara baik dari Bali maupun China berkunjung ke Sulut," kata Wagub Kansil seperti dikutip Kabag Humas Setda Provinsi Sulut, Jahja Rondonuwu di Manado, Sabtu (28/3/2015).

Menurut Jahja Rondonuwu, Wagub Kansil mengatakan hal itu ketika membuka Road Show Pariwisata Sulut yang di gelar Dinas Kebudayaan dan Parawiata (Disbudpar) Sulut bekerja sama dengan pelaku pariwisata Sulut di Pantai Kuta Bali (27/3/2015).

Kansil mengatakan, melalui momentum ini berbagai potensi wisata unggulan Sulut akan semakin dikenal dan diminati wisatawan domestik maupun mancangara.

Di samping itu, Kansil menyebutkan, melalui kegiatan ini akan mampu menciptakan koneksitas yang seluas-luasnya bagi pelaku-pelaku bisnis dan usaha di bidang pariwisata, serta menjadi strating poin bagi pemerintah Sementara itu Kepala Disbudpar Sulut Happy TR Korah menyebutkan, tujuan kegiatan ini untuk melakukan promosi bersama dengan para pemangku kepentingan dan memasarkan pariwisata unggulan Sulut kepada turis domestik maupun mancanegara di Pulau Bali.

Sedangkan sasarannya yaitu terpromosinya berbagai unggulan pariwisata Sulut melalui Pulau Bali secara luas, tambah mantan Kepala BKPM Sulut Pada acara tersebut ditampilkan tarian tetengkoreng, mangael, pisok, katreli, rame-rame jo serta tarin empat wayer dengan dihadiri para pejabat Dinas pariwisata Bali maupun Kabupaten Badung, kata Jahja Rondonuwu. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: