Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BTN Tanam Pohon di BKT

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta - Sukses dalam pengembangan usaha tak lantas membuat Bank BTN lupa akan masalah yang terkait dengan sosial kemasyarakatan. Sesuai dengan salah satu Misinya, Bank BTN ikut mempedulikan kepentingan masyarakat dan lingkunganya. Misi inilah yang akhirnya mengantarkan Bank BTN aktif dalam menggerakkan aksi sosialnya melalui program Corporate Social Responsibilty (CSR).

Termasuk kegiatan yang diselenggarakan Bank BTN di sepanjang BKT (Banjir Kanal Timur) Ujung Menteng – Jakarta Timur. "Kami menanam pohon sepanjang 6,5 KM di sepanjang sungai BKT untuk mendukung program pemerintah khusunya DKI Jakarta dalam mengatasi banjir," Kata Direktur Utama Bank BTN, Maryono  usai meninjau lokasi penanaman pohon di BKT Ujung Menteng, akhir pekan lalu.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa penanaman pohon sepanjang 6,5 KM ini merupakan rangkaian kegiatan HUT Bank BTN ke65. Lokasi penanaman pohon melanjutkan dari program penghijauan yang sudah dilakukan oleh Menteri BUMN pada akhir tahun 2014. Program penghijauan ini merupakan program berkelanjutan dari apa yang sudah dilakukan oleh BUMN di lokasi ini.

Seperti diketahui BKT merupakan salah satu benteng pengaman banjir Jakarta. BKT diharapkan dapat menampung luapan air dari sungai yang bermuara ke area ini untuk tidak menggenangi Jakarta.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: