Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pameran Peternakan Perkuat Hubungan Australia-Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Tangerang - Kedutaan Besar Australia di Jakarta mengucapkan selamat atas terselenggaranya Pameran Produk dan Pelayanan Peternakan yang dibuka oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Paul Grigson di Tangerang, Banten, Kamis (9/4/2015).

"Australia berkomitmen untuk memperkuat sektor peternakan di indonesia dan mencari cara untukĀ  terus memamjukan perdagangan antar dua negara," kata Duta Besar Grigson. "Ekspo ini adalah salah satu cara untuk memepertemukan para importor, eksportir, dan pembuat keputusan yang penting dalam sektor ini," tambahnya.

Pameran ini diikuti oleh 20 perusahaan dari Australia dan Indonesia yang bergerak dalam sektor peternakan dan memamerkan produk serta pelayanan bagi importir, eksportir, dan pembuat kebijakan. Perwakilan dari Menko Ekuin, Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan Kementerian Pertanian turut hadir dalam upacara pembukaan.

Acara ini diselenggarakan oleh Meat & Livestock Australia, berfokus pada kesejahteraan hewan, peternakan, pengelolaan hewan, rumah potih hewan dan industri pelayanan lain dalam sektor ini. Australia adalah pemasok utama untuk peternakan di Indonesia dan pameran ini diselenggarakan pada waktu yang tepat untuk pemain di industri ini untuk melihat dukungan yang tersedia untuk industri peternakan di Indonesia.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: