Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PDIP Benarkan Andriansyah Kader yang Ditangkap Tangan KPK

Warta Ekonomi -

WE Online, Sanur - Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno membenarkan anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Adriansyah ditangkap KPK.

"Ia betul. Saya dapat informasi, rekan kami Adriansyah ditangkap KPK," kata Hendrawan Supratikno ketika dihubungi melalui telepon selulernya dari lokasi Kongres IV PDI Perjuangan di Sabur, Bali, Jumat (10/4/2015).

Menurut Hendrawan, Adriansyah adalah anggota DPR RI dari daerah pemilihan Kalimantan Selatan II yang saat ini menjadi anggota Komisi IV DPR RI.

Adriansyah, kata dia, adalah kader yang baru pertama kali menjadi anggota pada periode 2014-2019. "Saya tahu Adriansyah, tapi tidak kenal dekat dengannya. Dia orangnya tenang, kalem, dan tidak banyak bicara," katanya.

Sementara itu, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo yang juga mantan Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan membenarkan adanya penangkapan terhadap anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Adriansyah. "Info yang saya dapat, Adriansyah dari Kalimantan Selatan," kata Tjahjo melalui layanan pesan singkat (SMS) kepada pers, Jumat (10/4/2015). Menurut Tjahjo, silahkan KPK menangkap dan memproses kalau memang benar ada bukti-buktinya.

Sebelumnya, Pelaksana tugas (Plt) Pimpinan KPK Johan Budi mengakui adanya operasi tangkap tangan yang dilakukan penyidik KPK di sebuah hotel berbintang di Bali. Namun Djohan Budi belum menjelaskan kasusnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: