Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Toyota Astra Motor Terpilih Sebagai Pusat Layanan Pelanggan Terbaik

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Toyota Astra Motor berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, dalam 4 tahun bertutur-turut, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2015, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa di tengah pergeseran ekspektasi pelanggan dan kompetisi pasar yang semakin ketat, Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan bagi para pelanggan setia.

"Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini. Oleh karenanya, Toyota akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya melalui contact center terbaik sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan," ujar Suparno Djasmin, mengomentari penghargaan yang diterima Toyota, Kamis (9/4/2015).

Kepuasan pelanggan, menurut Suparno Djasmin, menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, atau yang biasa dikenal dengan prinsip The Best Total Ownership Experience.

Dia mengatakan bahwa beragam bentuk layanan penjualan dan purna jual yang dihadirkan Toyota selama ini, merupakan salah satu kesatuan dari komitmen Toyota dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggannya.
Menurut dia, salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, mendapatkan tantangan untuk memberikan layanan servis terbaik.

Oleh karenanya, lanjutnya, berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab tantangan, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan.

"Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya melalui ajang Contact Center Service Excellence Award 2015. Penghargaan ini akan semakin memacu Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia karena pelayanan yang prima akan menjadi kunci bagi kesuksesan yang berkelanjutan di masa depan," tuturnya.

Sementara itu, Deputy Director Aftersales Toyota Astra Motor, Widyawati, menyebutkan bahwa selama ini Toyota Astra Motor senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota.

Call center Toyota, kata Widyawati, dapat dihubungi oleh pelanggan setia Toyota melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 0809-1-898-898 maupun melalui e-mail ke [email protected]. Selain melalui media tersebut, lanjutnya, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Toyota Astra Motor berhasil mempertahankan gelar tertinggi sebagai perusahaan dengan pusat layanan pelanggan terbaik di Indonesia, dalam 4 tahun bertutur-turut, pada ajang Contact Center Service Excellence Award 2015, untuk kategori Call Center Industri Otomotif Kendaraan Roda Empat.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Suparno Djasmin, menyebutkan bahwa di tengah pergeseran ekspektasi pelanggan dan kompetisi pasar yang semakin ketat, Toyota berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan bagi para pelanggan setia.

“Kepuasan pelanggan merupakan kunci keberhasilan Toyota selama ini. Oleh karenanya, Toyota akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, salah satunya melalui contact center terbaik sebagai salah satu medium untuk mengakomodasi kebutuhan para pelanggan,” ujar Suparno Djasmin, mengomentari penghargaan yang diterima Toyota, hari ini.

Kepuasan pelanggan, menurut Suparno Djasmin, menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan pengalaman terbaik dalam kepemilikan kendaraan Toyota, atau yang biasa dikenal dengan prinsip The Best Total Ownership Experience.

Dia mengatakan bahwa beragam bentuk layanan penjualan dan purna jual yang dihadirkan Toyota selama ini, merupakan salah satu kesatuan dari komitmen Toyota dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggannya.

Menurut dia, salah satu tantangan besar yang dihadapi Toyota di masa depan, yaitu meningkatnya ekspektasi pelanggan. Sehingga, area purna jual yang menjadi komitmen kuat Toyota selama ini, mendapatkan tantangan untuk memberikan layanan servis terbaik.

Oleh karenanya, lanjutnya, berbagai aktivitas Kaizen (countinous improvement), terus dilakukan untuk menjawab tantangan, serta demi memberikan peningkatan dan perbaikan layanan kepada para pelanggan.

“Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak, salah satunya melalui ajang Contact Center Service Excellence Award 2015. Penghargaan ini akan semakin memacu Toyota untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan setia karena pelayanan yang prima akan menjadi kunci bagi kesuksesan yang berkelanjutan di masa depan,” tuturnya.

Sementara itu, Deputy Director Aftersales Toyota Astra Motor, Widyawati, menyebutkan bahwa selama ini Toyota Astra Motor senantiasa memberikan kemudahan bagi para pelanggan setia dalam mendapatkan informasi mengenai produk dan layanan Toyota.

Call center Toyota, kata Widyawati, dapat dihubungi oleh pelanggan setia Toyota melalui sambungan telpon 24 jam ke nomor 0809-1-898-898 maupun melalui e-mail ke [email protected].

Selain melalui media tersebut, lanjutnya, pelanggan juga dapat mendapatkan informasi mengenai berbagai produk, teknologi, dan layanan Toyota melalui situs resmi www.toyota.astra.co.id ataupun melalui akun sosial media Toyota yang ada di Facebook dan Twitter.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: