Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

PAN Akui Belum Punya Kantor Tetap

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengakui partainya belum memiliki kantor tetap sehingga pascaterpilihnya Zulkifli Hasan tidak melaksanakan rapat di gedung lama di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"PAN memang sampai sekarang belum punya kantor tetap, kantor yang dulu di Jalan TB Simatupang menjadi kantor tetap, namun ternyata bukan milik PAN," katanya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (13/4/2015).

Yandri menjelaskan pasca-kongres PAN di Bali, kantor DPP PAN di Jalan Simatupang dipakai oleh anak Hatta Rajasa, Reza, untuk keperluan bisnis. Dia mengatakan kepengurusan DPP PAN di bawah kepemimpinan Zulkifli akan mencari tempat sementara dahulu menunggu tempat yang tetap untuk dijadikan kantor tetap PAN.

"Kami harus mengakhiri nomaden yang seperti ini, setiap ganti ketua umum selalu ganti kantor," ujarnya.

Menurut Yandri, dirinya memiliki usulan untuk mengajak para kader PAN yang ada di legislatif dan eksekutif potong gaji tiap bulan untuk membeli tempat dijadikan kantor DPP PAN. Dia menjelaskan dengan kondisi saat ini, PAN memiliki pekerjaan rumah untuk mendapatkan kantor PAN yang baru.

"Setelah dirembukkan dalam dua kali rapat harian, kami sepakat akan mencari tempat sementara (untuk kegiatan partai) menuju kantor PAN yang definitif," katanya.

Yandri mengatakan DPP PAN akan melaksanakan Rapat Kerja Nasional pada 7 Mei mendatang yang dihadiri seluruh pengurus DPW Kabupaten/Kota, Provinsi dan termasuk kader PAN di legislatif. Dalam acara tersebut, menurut Yandri, akan dibicarakan mengenai rencana pembelian kantor DPP PAN permanen.

"Kami ingin sampaikan ada hajatan kebersamaan yang dibangun yaitu ingin membeli atau memiliki kantor DPP PAN yang permanen. Dari sana kami akan mengajak mereka urunan," ujarnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: