Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Targetkan Penjualan Pulsa di Papua Hampir Rp1 Triliun

Warta Ekonomi -

WE Online, Jayapura - Telkomsel Branch Jayapura, Papua tahun 2015 diberi target penjualan pulsa hingga senilai hampir Rp1 triliun melalui berbagai jenis sistem pembelian pulsa oleh pelanggan.

"Penjualan pulsa kami kategorikan recharge dan kami ditargetkan perusahaan hampir Rp1 triliun," ungkap Branch Manager Telkomsel Jayapura Achdiat Suryana di Jayapura, Selasa (14/4/2015).

Hingga akhir Maret 2015, Achdiat mengakui, target triwulan pertama yang dibebankan belum bisa tercapai karena beberapa kendala. "Triwulan pertama target yang ditetapkan perusahaan memang belum tercapai, masih sekitar 80 persen dari target periodik," ucapnya.

Ditambahkannya, untuk penjualan pulsa pihaknya secara rutin memantau perkembangannya, baik transaksi melalui M-Kios, fasilitas perbankan dan berbagai jenis transaksi lainnya. "Setiap bulan kami akan pantau terus pencapaian target tersebut," ujarnya.

Meski target triwulan pertama belum terpenuhi, namun Achdiat yakin dengan segala keunggulan yang dimiliki Telkomsel Branch Jayapura yang mencakup wilayah Kota dan Kabupaten Jayapura, beberapa kabupaten di pegunungan serta Kabupaten Merauke, pihaknya akan mampu mencapai target tahunan tersebut. "Tahun 2015 dengan tambahan alat produksi dan jumlah pelanggan, kami optimistis bisa mencapai target Rp1 triliun itu," ujarnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: